Monday, May 9, 2011

Hihihi, Pemilik Mobil Mewah Makin Dimanjakan

Hihihi, Pemilik Mobil Mewah Makin Dimanjakan

Hihihi, Pemilik Mobil Mewah Makin Dimanjakan


Mobil Canggih
Hihihi, Pemilik Mobil Mewah Makin Dimanjakan  | read this item

JAKARTA, POSMETROGLOBAL.CO.ID – Berita baru bagi pecinta otomotif di tanah air. Sebab, All-New Ford Focus segera meluncur di Indonesia tahun 2012. Mibol tergolong mewah itu, punya satu fitur yang belum dimiliki kendaraan sekelasnya.
Ford Motor Company akan menyematkan sebuah fitur mutakhir, active parking assist  All New Ford Focus, ujar Bagus Susanto, Sales & Marketing Director PT. Ford Motor Indonesia (FMI) memberikan bocoran soal fitur itu.
Active parking assist akan membantu para pengemudi Ford Focus terutama wanita yang mengalami kesulitan ketika memarkir mobil di sudut yang sulit. Jadi para pengemudi tinggal mengaktifkan fitur tersebut dan stir mobil akan berjalan sendiri memarkirkan mobil tersebut secara otomatis.
“Mau tahu bagaimana kinerja fitur tersebut, silakan buka YouTube,” kata Bagus pada  jumpa media tentang pencapaian kinerja penjualan FMI pada kuartal pertama di Jakarta, Rabu seperti dilansir republika.co.id kemarin.
Bagus mengemukakan fitur active parking assist hanya ada pada kendaraan kelas atas, tapi Ford menyematkannya untuk All New Focus yang merupakan sedan kelas menengah.
Kendaraan lainnya, Ford Fiesta, punya fitur Voive Command. Ford Fiesta sendiri telah terjual 1,370 unit pada kuartal pertama tahun ini dan menjadikannya mobil top seller FMI.
Fitur Ford Voice Command adalah fitur yang dapat mengoperasikan sistem audio dan telepon melalui suara, sistem itu terhubung dengan jaringan Bluetooth. Jadi pengemudi cukup menekan tombol di tuas sein dan menyebutkan keinginan pengoperasian sistem yang diinginkan seperti menyalakan lagu dan menerima telepon hanya dengan suara.
“Para pelanggan akan tertarik, bagaimana rasanya bisa mengobrol dengan mobilnya sendiri,” katanya.
Keberanian Ford Motor Company memasang fitur unggulan seperti Voice Command mendapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai mobil pertama dikelasnya yang dilengkapi dengan fitur aktivasi suara untuk sistem audio dan komunikasi.
All-New Ford Focus termasuk dari delapan mobil One Ford yang akan dijual di Indonesia selama lima tahun ke depan. Ford Motor Indonesia tidak mau membeberkan nama dan jenis ke-enam mobil One Ford kecuali All-New Ford Focus dan All-New Ford Ranger yang baru akan diluncurkan di Indonesia pada 2012.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...