Thursday, May 26, 2011

Ini dia HONDA REVO 110 CC modifikasi ala AHM

Ini dia HONDA REVO 110 CC modifikasi ala AHM
















Ini dia versi modifikasi Honda Revo 110 versi AHM. Ditampilkan saat launching Jumat (30/1) lalu. nggak hanya diklaim ekonomis praktis, bertenaga serta harga terjangkau. Tapi juga mudah buat dimodifikasi selera anak muda. 

Nggak lagi didominasi tarikan garis dan sudut tajam macam di Revo lawas, tapi diarahkan ke organic style. 

Bagian depannya ditambahkan lampu sein yang dikombo lampu sorot. Sedangkan headlight-nya diberi nuansa smoke ungu dan lampu seinnya ditutup lalu diberi motif garis-garis. Joknya mengalami ubahan sedikit, demi memburu kesan sporty.  
 
Kaki belakang gaya moge. Swingarm jadi beda apalagi sudah mengaplikasi sistem monosok. Nampak kekar meski saat diamati tetap berbasis bawaan pabrik namun bercover plat hingga mirip banana arm.

Sentuhan custom lainnya pada motor ini terletak pada bagian silincer knalpotnya yang dibentuk menyerupai silincer-silincer moge. “Bawaan orinya, memang sudah mengaplikasi gaya moge. Tapi biar matching dengan modif customnya, perlu diperbesar lagi,” tutur Djalu Pratomo, research analyst PT AHM yang juga demen otak-atik desain.

Pelek di kedua rodanya juga produk custom. Memakai jari-jari gede, sebenarnya pelek ini berbahan pelek aluminium full block. Bloknya itu dipangkas dan digantikan dengan jari-jari. Honda Revo '07 Semarang: KILAUAN DAILY USE, Motor Modifikasi Honda Revo | Motor Honda Modifikasi, FOTO MODIFIKASI HONDA REVO

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...