Thursday, May 26, 2011

MODIFIKASI MOTOR SUPRA

MODIFIKASI MOTOR SUPRA


Salam modifikasi. Modifikasi di motor pada dasarnya semua memiliki inovasi nilai yang sama. Lihat kebutuhan ada tiga aspek dasar yang harus diikuti, antara lain:


1. Kebutuhan untuk menunjukkan sepeda 2. Racing atau persaingan 3. Harian penggunaan sehari-hari atau motor
khusus untuk motor Honda Supra Fit (satu mesin untuk tidur / horisontal) yang dapat
dibangun atau elemen motor bebeknya buat masih terlihat.
Secara umum, modifikasi juga mengacu pada konsep yang beragam (ekstrim, fashion, minimalis) terhadap suatu konsep yang akan kita ikuti.
Idenya adalah bahwa menurut gagasan bahwa saya melarikan diri dari konsep, tahapannya meliputi:

1. Kaki-kaki renovasi
2. Perubahan dalam bentuk kerangka kerja / subframe
3. Harmonisasi tubuh
4. Menambahkan aksesoris / baut pada
5. Finishing / perakitan

Nah, sekarang kita dapat merujuk pada konsep arah yang kita akan mengikuti kebutuhan dan apa yang kita butuhkan.

Misalnya, saya punya ide di Supra Fit akan membuat saya melihat ke arah konsep racing,
Aku mungkin berubah begitu ektrem, aspek yang saya akan mengganti penutup,
bentuk tubuh kaki-kaki dan perubahan yang tidak permanen. Ada juga
rubahan bentuk motor bebek ektrem.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...