Sunday, May 8, 2011

Strategi Modifikasi Motor Biar Nyaman

Strategi Modifikasi Motor Biar Nyaman

umild dalam Strategi Modifikasi Motor Biar Nyaman
Motor Kreasi Soni Djaya
Jakarta – Motor modifikasi yang baik ternyata bukan hanya sekedar ekstrem di bagian
konstruksinya, namun harus pula memiliki desain yang menarik, mudah dikendarai serta masih nyaman untuk digunakan sehari-hari.
Hal tersebut diungkapkan oleh pakar design produk dari Institut Teknologi Bandung, Amirul Nevo, dalam press conference U mild U Bikers Festrack seri Jakarta di Blitz Megaplex, Hotel Indonesia-Kempinski, kamis (1/10/2009).
Menurut pemegang ijazah master di bidang desain produk ini, motor modifikasi bisa dan pantas menang sebagai yang terbaik jika konsep dan rubahan ekstremnya tersebut mampu membuat motor tersebut nyaman dikendarai untuk aktivitas sehari-hari.
“Apalagi bila hasil modifiksi itu adalah karya original dan bukan hasil contekan, itulah yang pantas menang,” pungkasnya.
Karena itulah, setiap kontes modifikasi yang diselenggarakan di indonesia haruslah memiliki regulasi yang mengacu pada hal itu.
“Maksud hal ini sangat positif agar semua hasil modifikasi kita nanti tidak sekedar mencontek saja, tapi juga harus original,” timpal Brand Manager U mild Achmad Nasyiruddin yang menjadi penyelenggara U mild modification contest.
Karena itulah, untuk merangsang kreatifitas para modifikator Indonesia tersebut
achmad pun menyelenggarakan kontes modif dengan hadiah belasan juta di 7 kelas
seperti U Bikers Trend, U Bikers Blink, U Bikers Realis, U Bikers Grafis, U Bikers Stickers, U bikers X-treme dan U Style.
Para pengunjung juga dapat memilih satu modifikator terbaik dari setiap kota untuk kemudian diadu hingga terpilih satu modifikator untuk kemudian juga akan dibawa ke Bangkok.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...