Saturday, June 18, 2011

keunggukan absolut revo

 

keunggukan absolut revo

keunggukan absolut revo, Honda Absolute Revo 110 diluncurkan sebagai produk yang memiliki tampilan yang lebih fashionable dengan sentuhan modern-trendy organic design, kokoh dan lincah, menggunakan mesin 110 cc yang ekonomis namun bertenaga, ramah lingkungan dan dilengkapi pula dengan fitur-fitur terkini serta harga yang kompetitif. Sesuai untuk masyarakat Indonesia yang menginginkan sepeda motor dengan tampilan baru, ekonomis, dan powerfull.
Honda Absolute Revo 110 ini merupakan sepeda motor bebek yang mengusung konsep “Smart Stylish Cub”. Hal ini direpresentasikan dengan “Smart Styling”, “Smart Performance” dan “Smart Convenient”.
Untuk Smart Riding Experience, Honda Absolute Revo 110 menyuguhkan tipe pelek jari-jari (spoke type) dengan varian warna Black Red, Black Silver, dan Black Blue.
Performance tinggi dapat dicapai dan juga dengan harga produk yang tetap kompetitif,
Berbagai keunggulan utama dari Honda Absolute Revo 110
3Leg Shield : Desain innovative dan compact memberikan kesan tangguh dan gagah.
Separate Tail Combination Lamp : desain kompak dan modern dengan cover yang terpisah dari body cover. Single bulb dengan multy reflector, clear lens dilengkapi panel reflector.
New Switch Panel : Bentuk yang modern dan posisi yang ergonomis
Honda menyebut konsep Absolute Revo dengan “Smart Styling”, “Smart Performance”, dan “Smart Convenient, Desain lampu depan meski sama dengan Blade, yaitu model mahkota, pada Absolute Revo ukurannya lebih kecil dan dipasang pada bagian atas setang. Pada Blade, lampu depan dipasang pada tutup rangka depan. Lampu utama, termasuk lampu senja, disatukan dengan sein yang menggunakan mika atau tutup putih dan bola lampu kuning
Instrumen terdiri dari dua bagian
. Dengan cara ini, getaran pada kaki boncengan bisa dikurangi
Konsep baru dan khusus Absolute Revo adalah penempatan saklar pada setang
Grip atau pegangan belakang dirancang dengan bentuk motor-motor masa kini dan dibuat dari besi.
. Adapun bagian luar terdapat indikator posisi gigi dan lampu
Konsep baru dan khusus Absolute Revo adalah penempatan saklar pada setang, Grip atau pegangan belakang dirancang dengan bentuk motor-motor masa kini dan dibuat dari besi. Dengan cara ini, getaran pada kaki boncengan bisa dikurangi

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...