Thursday, June 16, 2011

Toyota New Prius Mendapat Reward Top Safety Pick Ratings

Toyota New Prius Mendapat Reward Top Safety Pick Ratings

Toyota New Prius Mendapat Reward Top Safety Pick Ratings

Toyota New Prius Raih Penghargaan Top Safety Pick RatingsToyota Prius kembali mendapatkan penghargaan prestisius setelah melakukan uji menyeluruh terhadap kemampuan mobil hybrid ini melindungi penumpangnya saat kecelakaan. Reward Top Safety Pick dari Insurance Institute for Highway Safety (IIHS). IIHS adalah lembaga independen, non-profit yang dibiayai oleh konsorsium perusahaan asuransi, yang hasil ujinya dinilai lebih mewakili dunia nyata dan menjadi acuan pabrikan dalam merancang keamanan mobil-mobilnya.

Ini mungkin kombinasi sulit ditandingi mobil lain diseluruh dunia. Toyota Prius mengkombinasikan efisiensi bahan bakar terbaik di kelasnya dengan kemampuan melindungi penumpangnya saat kecelakaan yang luar biasa.

Top Safety Pick hanya untuk mobil yang mendapatkan nilai tertinggi (“Good”) untuk setiap jenis uji tabrak. Nilai Good artinya memberi perlindungan terbaik dengan resiko cidera terendah. IIHS membagi lima tingkatan nilai. Yang paling tinggi “Good” dan paling rendah “Poor”. Toyota Prius berhasil mendapat nilai “Good” untuk uji tabrak depan, samping, rollover dan belakang. Plus dilengkapi fitur standar electronic stability Program untuk mencegah oversteer dan understeer.

Toyota Prius di lengkapi dengan tujuh airbag yang tersebar di seluruh bagian interior. Airbag ini melengkapi seatbelt canggih yang dilengkapi Pre-tensioner dan force limiter. Seatbelt ini akan menarik penumpang ke sandaran kursi saat terjadi benturan dan sesaat kemudian setelah benturan selesai, tarikan itu dilepas untuk mengurangi resiko cidera pada tulang dada. Ditambah lagi dengan Star Safety System. Konsep dari system ini adalah melindungi penumpangnya dengan cara menghindari terjadi kecelakaan. Star Safety System terdiri dari Vehicle Stability Control (VSC), Traction Control (TRAC), Anti-lock Brake System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), Brake Assist (BA) dan Smart Stop Technology (SST).

Dapatkan informasi Harga Mobil Toyota, diskon, cashback, program promosi, bonus menarik yang kami tawarkan, dengan klik link di bawah ini;

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...