Saturday, July 2, 2011

DIJUAL) Siang hari Sepeda Fixie 1 Konsep Classic Frame Shorty Fatz

(DIJUAL) Siang hari Sepeda Fixie 1 Konsep Classic Frame Shorty Fatz

Ban tebel kembangnya, karena nggak akan enak jika pakai ban balap akan tetap jalan jika ngerem, karena rem nya pakem banget pakai torpedo shimanno. Ban merk CAMEL mantab gan.

FOR MORE INFORMATION PLEASE CALL, SORRY NO SMS

DOCTOR MATIC
www.doctormatic.blogspot.com
Jl. Harapan Mulia XI / No.9
Rt. 008/07 Kel. Harapan Mulia Kec. Kemayoran
Cempaka Putih Utara
Jakarta Pusat
Telepon. 021-94348338 / 081806647575hehehehe.... malas akh pakai fixed gear capek skid nya, pegel kaki udahnya, lagi ngeremnya harus ambil ancang2, yang ini kagak pake ribet dan kagak pake pegel ngeremnya karena pakai torpedo shimanno. cieeeeeeettttt..... pakem ngeremnya kagak takut ngebut lagi

FOR MORE INFORMATION PLEASE CALL, SORRY NO SMS

DOCTOR MATIC
www.doctormatic.blogspot.com
Jl. Harapan Mulia XI / No.9
Rt. 008/07 Kel. Harapan Mulia Kec. Kemayoran
Cempaka Putih Utara
Jakarta Pusat
Telepon. 021-94348338 / 081806647575Pedal Wellgo, tipis dan keren tampilannya

FOR MORE INFORMATION PLEASE CALL, SORRY NO SMS

DOCTOR MATIC
www.doctormatic.blogspot.com
Jl. Harapan Mulia XI / No.9
Rt. 008/07 Kel. Harapan Mulia Kec. Kemayoran
Cempaka Putih Utara
Jakarta Pusat
Telepon. 021-94348338 / 081806647575Sadle GENIO classic yang ini enak banget didudukinya karena ada pernya kagak panas didudukinya nyaman banget, ngangkat banget untuk style Classic, belum ada yang make nih jok classic gini di fixie.

FOR MORE INFORMATION PLEASE CALL, SORRY NO SMS

DOCTOR MATIC
www.doctormatic.blogspot.com
Jl. Harapan Mulia XI / No.9
Rt. 008/07 Kel. Harapan Mulia Kec. Kemayoran
Cempaka Putih Utara
Jakarta Pusat
Telepon. 021-94348338 / 081806647575Roda belakang kinclong Rim Fixie krom tinggi 5 cm, ban CAMEL ada white wall kembang tebal

FOR MORE INFORMATION PLEASE CALL, SORRY NO SMS

DOCTOR MATIC
www.doctormatic.blogspot.com
Jl. Harapan Mulia XI / No.9
Rt. 008/07 Kel. Harapan Mulia Kec. Kemayoran
Cempaka Putih Utara
Jakarta Pusat
Telepon. 021-94348338 / 081806647575

No comments:

Post a Comment

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...