Sunday, May 8, 2011

Motor R1 ala Rossi Siap Dilelang

Motor R1 ala Rossi Siap Dilelang

rossi dalam Motor R1 ala Rossi Siap Dilelang
1x1 Motor R1 ala Rossi Siap Dilelang
b4491705564909da7f9eaf749dbbfbb1 Motor R1 ala Rossi Siap Dilelang
California – Setelah tahun lalu hanya muncul sebagai sketsa, motor Yamaha R1 ‘Rossi Edition’ akhirnya betul-betul lahir. Motor modifikasi ini rencananya akan segera dilelang untuk membantu gerakan Rider of Health yang akan memberikan perawatan medis untuk masyarakat pedesaan terpencil.
Yamaha R1 ala pembalap MotoGP Valentino Rossi ini lahir dengan segala pernak-pernik yang sudah dimodifikasi khusus. Lihat saja pelek Roland Sands Designs Ronin yang dilapisi ban Bridgestone BT-003 serta sistem pembuangan gas dari Akrapovic Evolution yang membuat tampilan dan suara motor ini layaknya motor balap.
Namun yang paling istimewa dari motor ini tentu saja ada pada grafis yang
melumuri sekujur tubuh R1.
Desain grafis motor ini dibuat oleh Don Emde yang juga merupakan Project leader serta pemenang dari balapan Daytona 200 tahun 1972 dan dieksekusi oleh Aldo Drudi.
Grafisnya meniru helm yang sering dipakai oleh The Doctor. Ini tidak mengherankan karena Paolo Bacchiarello yang merupakan salah satu desainer helm AGV pun ternyata juga ikut serta dalam tim yang membuat motor amal ini.
Motor yang merupakan sumbangan dari Yamaha Amerika ini pun ternyata bukan hanya modal keren saja, sebab Friends Riders for Health yang menjadi inisiator amal ini ternyata juga memperhatikan sisi safetynya. Karena meskipun sangat sporty, motor ini masih sangat layak digunakan di jalan raya biasa.
Rencananya tahun ini, Yamaha R1 ala Rossi itu akan segera dilelang dan hasilnya pun akan segera disumbangkan ke masyarakat pedesaan yang membutuh perawatan medis.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...